Wednesday 29 April 2015

5 Rahasia Mendapatkan Tubuh Langsing

5 Rahasia Mendapatkan Tubuh Langsing

Apakah Anda ingin memiliki tubuh yang langsing? Nampaknya, memiliki tubuh langsing merupakan impian sebagian besar wanita. Mereka yang memiliki bobot tubuh lebih biasanya akan melakukan diet demi mendapatkan tubuh yang langsing.
Untuk mewujudkan tubuh langsing, tentunya btak semudah yang Anda bayangkan. Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan. Tak usah repot-repot untuk berolahraga dan menghindari makanan enak. Anda akan tetap bisa lansging walaupun melakukan itu semua.
Bagaimana caranya?berikut 5 rahasia mendapatkan tubuh langsing yang bisa Anda tiru:
dr rochelle skin expert

1. Makan saat lapar
Salah satu rahasia wanita langsing adalah hanya makan saat lapar saja. Selain itu, mereka juga tidak rakus ketika melihat makanan enak. Mereka hanya makan sesuai dengan kebutuhannya saja. Oleh karena itu, hindari kebiasaan mengemil di saat Anda tak merasa lapar.

2. Mengontrol porsi makan
Wanita langsing memang mengonsumsi makanan apa saja, tapi mereka tidak rakus atau makan berlebihan. Mereka tahu porsi yang pas untuknya. Jika sudah mencobanya dan merasa kenyang, maka mereka tak akan melanjutkan makan. Misalnya, mereka makan kentang goreng dalam porsi kecil atau gorengan hanya 2 potong.

3. Mengunyah makanan perlahan
Ketahuilah bahwa otak butuh waktu sekitar 7 menit untuk mengirimkan sinyal kenyang. Oleh karena itu, mengunyah makanan pelan-pelan akan membantu tubuh memberi sinyal kenyang di waktu yang pas. Jika makan buru-buru, maka Anda akan makan berlebihan. Padahal, otak sedang memproses “data” apakah yang Anda makan sudah cukup atau belum.

4. Bawa makan atau masak sendiri
Untuk bekal makan siang di kantor, sebaiknya Anda membawa saja dari rumah ketimbang membeli. Selain lebih sehat dan murah, membawa makanan dari rumah juga membuat Anda jadi bisa mengontrol kalori yang masuk dalam tubuh.

5. Tidur cukup setiap hari
Bergadang untuk mengerjakan pekerjaan kantor sebaiknya tidak sering Anda lakukan. Selain mengganggu kesehatan, bergadang juga bisa membuat Anda menjadi gemuk. Oleh karena itu, cukupi tidur setiap harinya yaitu 6-7 jam. Ketahuilah bahwa kurang tidur akan membuat Anda merasa lapar keesokan harinya.

Itulah rahasia mendapatkan tubuh langsing. Bagaimana, Anda mau menerapkan rahasia langsing itu? Tubuh langsing bukan hanya membuat Anda lebih percaya diri, tapi juga menghindari diri dari berbagai penyakit.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive