Sunday 1 February 2015

Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan di Kulkas

Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan di Kulkas
Cara Menghilangkan Komedo dengan Bahan di Kulkas

Komedo adalah awal dari munculnya jerawat.
Dan masalah terbesar wanita yang membuat akhirnya tidak percaya diri adalah jerawat apalagi kalo sudah membekas dan susah hilang.
Beberapa penyebab yang mungkin menimbulkan komedo adalah pemakaian make-up setiap hari dan masuk ke dalam pori-pori atau malas membersihkan wajah dari makeup atau pun debu.
Inilah beberapa tips cara menghilangkan komedo menggunakan bahan-bahan yang berada di dalam kulkas Anda, yang tentunya berasal dari bahan alami :

1. Madu
Pemakaian madu untuk menghilangkan komedo menjadi pilihan banyak orang sebab mudah untuk menemukan bahan ini. Dan seperti yang sudah diketahui bahwa madu banyak memiliki manfaat. Cara untuk menghilangkan komedo dengan madu yaitu tuangkan madu pada jari dan lekatkan pada komedo. Biarkan selama 3 menit lalu bilas dengan air. Madu mengandung anti bakteri lembut dan antioksidan yang baik untuk membuang komedo, membersihkan pori-pori dan tentunya membuat kulit lebih halus.

2. Susu
Susu mengandung asam laktat yang berfungsi untuk membersihkan komedo dari wajah Anda. Khusus buat Anda yang memiliki kulit berminyak, asam laktat ini mampu memecahkan sel-sel kulit yang sudah tua. Caranya hanya dengan mengoleskan susu ke muka Anda seperti masker, biarkan 5 menit. Lalu bilas dengan air dan Anda akan melihat kulit wajah Anda lebih bersih dan bercahaya.

3. Perasan Lemon
Caranya adalah dengan menggunakan sikat khusus komedo dan perasan lemon. Aplikasikan perasan lemon pada ujung sikat khusus komedo tersebut lalu gosokan pada bagian wajah yang berkomedo. Tetapi, ingat Anda tidak diperkenankan untuk mengenakannya pada daerah sekitar mata dan pada bagian kulit yang sedang luka.

4. Putih Telur
Wah terdengar asing bukan bahwa telur juga bermanfaat untuk wajah? Cara mengatasi komedo dengan putih telur yaitu oleskan putih telur di wajah seperti menggunakan masker dengan tipis. Tunggulah masker tersebut agak kering kemudian oleskan lagi putih telur untuk menebalkannya. Tunggulah hingga kering dan meresap sempurna di permukaan wajah. Setelah itu bilaslah dengan handuk yang sudah dibasahi dengan air hangat.

Nah itulah tips untuk menghilangkan komedo dengan bahan-bahan yang berada di dalam kulkas Anda. Selain mudah ditemui bahannya juga cocok untuk kalian yang sibuk nggak sempat ke skincare. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
http://drrochelleskinexpert01.com/


No comments:

Post a Comment