Sunday 15 February 2015

Cara Menentukan Warna Dasar Kulit

Cara Menentukan Warna Dasar Kulit
Cara Menentukan Warna Dasar Kulit


Pemilihan warna makeup sangat disarankan untuk disesuaikan dengan warna wajah. Mengapa? Makeup adalah bentuk ekspresi, kreasi, serta manipulasi. Untuk lebih menonjolkan kelebihan wajah semisal membuat wajah tampak lebih lembut dan cerah begitu pula memberi ilusi gigi tampak putih, hal yang perlu dipertimbangkan adalah warna makeup yang sesuai dengan warna kulit wajah. Penggunaan makeup juga bermanfaat menyamarkan kekurangan wajah, contohnya pipi tembem atau mata sipit. Anda juga perlu tahu warna yang lebih terang maupun lebih gelap dari warna asli kulit Anda untuk tujuan penyamaran ini.
Dan tidak hanya makeup! Pemilihan warna busana yang sesuai dengan warna kulit bisa memberi tampilan yang lebih hidup. Warna permukaan kulit bisa digambarkan dengan penamaan seperti ivory, light, medium, tan, dark, dll. Di bagian bawah permukaan kulit, terdapat warna dasar kulit yang dibedakan menjadi tiga, yaitu cool, warm, dan neutral. Warna dasar cool mencakup warna dasar kulit pink, merah, atau kebiruan. Sementara warm, warna dasarnya adalah kuning, peach, atau orange. Bila terdapat gabungan dua warna dasar tadi pada kulit, maka kulit Anda bersifat netral.

Kali ini ingin memilih foundation yang pas dengan kulit wajah? Simak cara menentukan warna dasar kulit ini hingga selesai.

1. Pembuluh Darah
Lihatlah pembuluh darah yang tampak pada pergelangan tangan Anda. Jika pembuluh darah berwarna kebiruan, itu berarti Anda memiliki warna dasar cool. Sementara jika terlihat lebih kehijauan, warna dasar Anda adalah warm. Namun jika Anda tidak bisa membedakan atau terdapat warna kebiruan serta kehijauan, besar kemungkinan warna dasar Anda netral.

2. dr rochelle skin expert
Biasanya perhiasan yang membuat Anda bercahaya adalah perhiasan favorit Anda. Sekarang amati, di antara dua jenis perhiasan, yakni silver dan gold, mana yang lebih membuat penampilan Anda lebih baik? Pemilik warna dasar cool akan memilih perhiasan berwarna silver atau platinum. Sedangkan perhiasan berwarna gold lebih disukai pemilik warna dasar warm. Bila keduanya? Tentu saja Anda netral.

3. Warna Mata dan Rambut
Warna asli mata dan rambut bisa pula menentukan warna dasar kulit. Umumnya, warna dasar cool mempunyai warna mata hijau, biru, abu serta rambut pirang, cokelat, dan hitam. Sebaliknya, warna dasar warm memiliki warna mata cokelat, amber, atau hazel serta warna rambut merah, cokelat, dan hitam.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01


No comments:

Post a Comment