Friday 13 February 2015

Cara Kencan Yang Tidak Membosankan

Cara Kencan Yang Tidak Membosankan
Cara Kencan Yang Tidak Membosankan


Banyak pasangan jaman sekarang yang mengakhiri hubungan mereka karena mereka bosan dengan pasangan mereka atau pacaran yang begitu saja, dalam arti lain pacaran yang datar saja, tidak ada hal yang menyenangkan untuk mereka lakukan.
Kebanyakan pasangan hanya melakukan hal yang sama setiap malam minggu seperti ke mall, nonton di bioskop, lunch atau dinner (makan malam), dan hal lainnya yang bila dilakukan terus menerus akan membuat kita bosan. Untuk itu, kamu harus melakukan beberapa perubahan kencan agar tidak membosankan.

Berikut tips-tips agar hubungan tetap harmonis dan tidak membosankan.

- Daripada ke bioskop terus-terusan, kenapa tidak mencoba pergi ke konser musik yang kalian suka? Di konser itu kalian bisa bersenang-senang juga ngobrol tentang musik yang kalian suka.
- Kalo kalian hobby olahraga, jogging bareng di hari minggu pasti jadi hal yang refreshing dan menyenangkan.
- Ice skating! Seru nya main ice skating dan romantisnya bermain ice skating sambil pegangan tangan pasti dapat memberikan kesan berbeda dibandingkan pegangan tangan sambil jalan-jalan saja.
- Bagi kalian yang sangat menyukai outdoors, kebun binatang bisa jadi tempat yang dapat kalian kunjungi berdua. Melihat binatang-binatang di sana dapat mengalihkan pikiran kalian.
- Kalau kalian suka nonton film di akhir pekan, coba menonton pertunjukan sirkus atau sulap! Carilah hal yang baru dan itu bisa menjadi kebiasaan baru kalian.
- Daripada hanya lunch atau dinner, bagaimana kalau kalian mencoba food hunting di sekitar Jakarta, atau mengunjungi festival jajanan. Hal ini juga patut dicoba bagi kalian pecinta makanan.
- Wahana air juga bisa jadi pilihan kalian untuk bersenang – senang. Bagi kalian yang menyukai adrenaline rush, naik perosotan yang tinggi bersama pasangan bisa jadi hal yang menyenangkan!

dr rochelle skin expert Ayo diskusi dengan pasangan kalian, tempat mana yang ingin kalian kunjungi terlebih dahulu? Banyak tempat yang menyenangkan untuk kalian yang sedang bosan dengan kegiatan kalian yang itu – itu saja. Jadi, jangan ragu munculkan ide baru untuk kencan kamu.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT
AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169
-website : http://drrochelleskinexpert01.com/
-link youtube :
https://www.youtube.com/watch?v=gsF8JHwHRrQ
https://www.youtube.com/watch?v=XHx6LROJrFg
https://www.youtube.com/watch?v=2Sw4ODjOghw
-facebook : https://www.facebook.com/Drrochelleskinexpert01


No comments:

Post a Comment