Sunday 25 January 2015

Fungsi Kalender Untuk Kamu

Fungsi Kalender Untuk Kamu

Fungsi Kalender Untuk Kamu

Punya kalender di rumah kamu? Menurut kalian, penting nggak sih adanya sebuah kalender? Banyak banget orang yang membeli kalender dan membutuhkannya.
Berarti dengan melihat semua ini dapat ditarik sebuah fakta bahwa kalender mempunyai peran yang cukup penting untuk kehidupan ini.
Tapi menurut kamu ada nggak sih hal yang penting untuk digunakan dalam kalender?
Orang-orang biasanya membeli kalender hanya sekali dalam setahun.
Hal ini juga dikarenakan pembuatan kalender dibuat untuk jangka waktu satu tahun saja.
Tidak hanya dengan membeli, saat ini kita tidak usah lagi membeli kalender karena begitu banyak tempat perbelanjaan yang memberikan kalender bagi customernya.
Format kalender pun dibuat dalam berbagai bentuk, ada dalam Bahasa Inggris, Bahasa Jawa, kalender China dan kalender Masehi.
Yang paling sering dan umum digunakan adalah kalender Masehi.
Beberapa hal sangat berguna dan bergantung dalam kalender ini. Seperti misalnya untuk mengetahui hari untuk tanggal-tanggal tertentu.
Tanpa adanya kalender, bisakah kalian misalnya mengetahui bawa tanggal 21 Januari 2015 itu adalah hari Rabu? Hal itu pasti akan sangat merepotkan jika tidak ada kehadiran kalender.
Lalu untuk mengetahui Perayaan Hari Besar.
Hari besar seperti apa saja? Mislanya hari raya umat beragama, hari raya yang diperingati secara nasional atau bahkan hari raya yang diperingati secara internasional. Lalu hari besar seperti peringatan akan sebuah peristiwa secara nasional. Dengan ini, kalian bisa mempersiapkan segala sesuatu untuk merayakan hari besar tersebut. Misalnya dengan menyiapkan acara berlibur, persiapan untuk menyambut tamu, dan lain sebagainya.
Kemudian untuk mengetahui hari libur selain hari raya. Kan sering mendengar orang menyebutnya dengan sebutan “hari kejepit”. Yang dimaksud adalah hari raya yang sering diliburkan karena berada di antara hari libur yang seharusnya. Lalu bisa juga dengan hari libur seperti hari Minggu dan sebagainya.
Ulasan di atas hanyalah sedikit dari fungsi kalender untuk Anda. Mungkin kalian mempunyai pendapat lain mengenai fungsi kalender buat kamu sendiri. Pastinya setiap pribadi mempunyai pandangan dan pendapat yang berbeda. Selamat hidup bahagia dan terstruktur. Semoga bermanfaat.

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169

No comments:

Post a Comment

Blog Archive