Tuesday 27 January 2015

Cara untuk Menghilangkan Wajah Lelah

Cara untuk Menghilangkan Wajah Lelah
Cara untuk Menghilangkan Wajah Lelah


Siapa yang tidak pernah begadang? Mulai dari lembur mengerjakan skripsi atau tugas kantor, mendapatkan giliran kerja di shift malam, tidak tidur semalaman karena buah hati Anda sakit hingga sekedar berkumpul bersama teman.
Begadang boleh saja, asal tahu efeknya.
Kurang istirahat akan merubah wajah jadi terlihat tua karena nampak lesu dan pucat.
Anda tentu tidak ingin kan disebut tua atau jelek hanya karena kurang tidur? Apa yang harus dilakukan agar kembali segar dan cantik? Atau ingin kembali secantik Sleeping Beauty?

Buatlah kulit Anda berterima kasih dengan melakukan hal-hal ini:

-Bersihkan wajah sebelum tidur. Singkirkan semua makeup, terutama di sekitar daerah mata. Cuci wajah dengan kain lembut dan permbersih yang ringan, karena kulit yang bersih juga akan membantu krim wajah menyerap dengan lebih baik.
-Beri pelembab pada wajah dan leher. Malam hari adalah saat yang tepat untuk mengaplikasikan pelembab wajah. Krim wajah khusus malam hari biasanya lebih kental agar memberi efek hidrasi yang maksimal.
-Gunakan serum antikerut. Cocok untuk digunakan sebelum tidur, fungsinya agar mengembalikan kekencangan pada kulit wajah sehingga terlihat awet muda.
-Perhatikan kelembaban seluruh bagian wajah, termasuk mata dan bibir. Gunakan krim mata dan pelembab bibir.
-Tidur dengan posisi terlentang. Ini dapat menghindari terbentuknya kerutan pada wajah, dahi, serta di sekitar hidung, dan dagu.
-Hindari kafein dan perbanyak air putih.
-Makan makanan yang sehat dan memiliki kadar gula rendah.
-Konsumsi Omega-3, baik dalam bentuk suplemen atau yang berasal dari makanan. Asam lemak esensial ini dapat mengurangi inflamasi di kulit.
-Rileks dan perbanyak senyum. Kurangi beban Anda yang mulai berlebih dengan aktivitas yang Anda sukai dan menenangkan. Misalnya: meditasi, olahraga, atau memanjakan diri ke salon dan berendam di air hangat.

Dan sekarang Anda bisa terlihat lebih muda dengan kulit wajah segar dan sehat.
Aturlah waktu tidur Anda sedikitnya 7 jam setiap malam karena tidur yang cukup dapat mengembalikan kebugaran wajah dan stamina tubuh Anda.
Semoga bermanfaat. Stay young and healthy

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169


No comments:

Post a Comment

Blog Archive