Tuesday 27 January 2015

4 Pilihan Kado yang Cocok Buat Cewek

4 Pilihan Kado yang Cocok Buat Cewek
4 Pilihan Kado yang Cocok Buat Cewek


Kado boleh dikatakan sebagai sarana untuk mempererat persaudaraan atau bahan pembuktikan bahwa Anda menyukai seseorang atau sebagai tanda bahwa Anda memang mempunyai perhatian yang lebih terhadap pasangan Anda.
Secara lazim, pemberian kado ini di moment-moment tertentu seperti acara ulang tahun, pernikahan, hajatan sunatan, atau bahkan kekasih (pacar yang habis ditunangi).
Terbersit dipikiran kita-kita terutama para cowok yang mempunyai pasangan semi sah (setelah tunangan tentunya) untuk memberikan kado sebagai tanda keeratan hubungan kepada pasangannya.
Mungkin bingung, karena terkadang pasangan cowok tidak bisa menerka dan menebak apa sebenarnya kesukaan favoritnya si pasangannya tersebut.

Berikut adalah beberapa hal yang patut diketahui oleh para cowok tentang kado apa yang sebaiknya diberikan kepada si cewek.

-Boneka
Hampir semua cewek menyukai benda yang satu ini yaitu Boneka. Bentuk boneka bermacam-macam dan berjenis-jenis, kadang ada yang sebesar manusia, bisa berbentuk binatang beruang misalnya, atau binatang lainnya. Disamping bentuknya lucu serta lembut saat disentuh. Bila pilihan boneka adalah benda yang tepat bagi pasangan Anda, maka belilah dan dikadoin. Apabila Anda memberikan kado ini kepada pasangan Anda maka si dia akan menganggap Anda sebagai boneka tersebut saat di rumah. Sehingga ketika pasangan Anda kangen cukup memeluk boneka tersebut. Daripada meleluk langsung kepada Anda, dikhwatirkan akan berdampak negatif. Pada intinya belilah kado yang dia sukainya. Biasanya beruang ukuran jumbo, karena mantap untuk dipeluk. Jangan yang kecil karena gak bisa dipeluk.

-Sepatu
Bila pasangan Anda menyukai sepatu, maka inilah yang paling tepat. Maka bikin kado yang isinya sepatu, tapi ingat dan harus tahu, bahwa pasangan Anda ini bila keseharian atau ke kampus atau ke sekolah memakai sepatu berhak tinggi atau hak rendah. Sebab bila salah, maka sia-sialah pemberian kado tersebut. Jadi tetap perhatikan dia dengan pakaian yang dia sukai.

-Baju
Semua orang suka baju, entah lengan panjang, pendek, gamis atau mini. Rasanya orang tanpa pakai baju itu bikin parno. Jadi bagi Anda yang kadoin itu baju harus mengetahui karakter pasangan Anda dalam menyukai baju-baju, apakah menyukai yang rok mini, gamis atau rok biasa. Sebab jika salah pilih, bisa-bisa Anda dicap tidak perhatian.

-Perhiasan
Rata-rata semua cewek menyukai perhiasan, baik yang asli atau imitasi. Bentuknya bermacam-macam ada cincin, kalung, gelang, anting-anting bahkan gelang kaki (seperti cewek India yah). Mungkin bila Anda menyayangi pasangan Anda, Anda tidak segan-segan untuk merogoh koceknya guna membeli perhiasan buat pujaan hatinya. Agar berkesan perhiasan, semisal gelang ada nama Anda dan dia, tetapi ini khusus bagi pasangan yang serius ke jenjang pernikahan, apalah artinya bila pada barang-barang tersebut tertoreh nama pasangan Anda, tetapi tidak jodoh. Bikin sesak kan ?

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!
***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:
Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169


No comments:

Post a Comment

Blog Archive