Wednesday 21 January 2015

6 Manfaat Biji Labu Bagi Kesehatan Tubuh

6 Manfaat Biji Labu Bagi Kesehatan Tubuh
6 Manfaat Biji Labu Bagi Kesehatan Tubuh


Labu adalah salah satu jenis buah yang banyak dimanfaatkan oleh banyak orang.
Namun, buah labu ini seringkali hanya diolah sebagai makanan saja.
Misalnya, untuk dikukus atau dibuat bahan kolak.
Padahal, labu juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan lainnya.
Selain itu, labu juga mengandung banyak zat-zat bermanfaat.
Seperti omega 3, mineral, dan serat. Dan itu semua tak hanya terkandung pada buahnya saja, tetapi juga terkandung pada bijinya.

Biji labu ini juga mengandung 3 zat bermanfaat tadi. Jadi, tidak mengherankan jika biji labu sering diolah menjadi cemilan kwaci.
Untuk mengetahui beberapa manfaat biji abu, berikut ini kami hadirkan 3 manfaat biji labu untuk kesehatan anda:

1. Bermanfaat untuk kesehatan kulit
Biji labu rupanya memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi. Vitamin E ini tentunya memiliki berbagai khasiat yang berguna untuk kesehatan anda. Salah satunya ialah dapat membuat kesehatan kulit anda tetap terjaga. Dengan rutin mengkonsumsi biji labu, kulit anda akan selalu terlihat bersih, kencang dan terlihat lebih muda.

2. Bermanfaat untuk kesehatan tulang anda
Seperti yang telah dijelaskan pada awal-awal tadi, biji labu juga memiliki kandungan mineral yang cukup tinggi. Dan salah satu jenis mineral yang terkandung dalam biji labu adalah fosfor. Fosfor merupakan salah satu zat mineral penting yang sangat dibutuhkan oleh tulang. Fungsinya ialah membuat tulang menjadi lebih lebih kuat dan tidak keropos. Jadi, biji labu ini bisa menjadi salah satu menu yang bisa menjaga tulang anda dari resiko tulang keropos.

3. Melancarkan fungsi saluran ureter
Bagi anda yang sering mengalami masalah pada saluran kencing dan kandung kemih, sepertinya anda perlu mencoba manfaat biji labu yang satu ini. Biji labu diketahui memiliki kandungan asam lemak dan sterol yang mampu membantu proses koordinasi pada fungsi ureter. Fakta ini semakin dikuatkan oleh beberapa penelitian yang dilakukan oleh para ahli. Jadi jika anda sering mengalami gangguang pada saluran kencing dan kandung kemih anda. Anda patut mencoba khasiat biji labu ini.

Itu tadi adalah ulasan tentang 3 manfaat biji labu untuk kesehatan anda. Selamat mencoba!

***APABILA KAMU BERMINAT ORDER CREAM DR ROCHELLE YANG ORIGINAL, KAMU BISA LANGSUNG HUBUNGI CONTACT AGENT DI BAWAH INI!

***info produk kecantikan wajah DR Rochelle Skin Expert 01 Cream Pemutih Wajah Dermatology (BEBAS MERKURI 100%) SUDAH BPOM DAN AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT:

Agent Poppy - 081381421175
Pin BBM 32f3d851 / 3249b169


No comments:

Post a Comment

Blog Archive