Sunday 20 March 2016

Ternyata Botox Malah Bikin dr rochelle skin expert Kelihatan Lanjut Usia


dr rochelle skin expert

Penggunaan suntik Botox belakangan ini makin tenar, walaupun konsekuensi jangka panjang obat ini belum banyak diteliti. Satu penelitian mempertanyakan keefektivitasan dan dari suntikan ini kepada penampilan seseorang. Bahkan diperkirakan dapat berefek membuat seseorang terlihat lebih lanjut usia.

Para peneliti dari University of Calgary, Kanada, dilaporkan oleh geniusbeauty.com mengemukakan bahwa suntik Botox dalam jangka panjang, dikhawatirkan justru akan membuat kulit kehilangan kekenyalannya dan menyebabkan otot menggelayut dikarenakan kehilangan massa otot. Untuk memperbaikinya, bahkan diperlukan penambahan lemak buat ubah massa otot. dr rochelle skin expert
Ternyata Botox Malah Bikin Terlihat lanjut usia
Penggunaan suntik Botox belakangan ini makin tenar, meskipun konsekuensi jangka panjang obat ini belum tak sedikit diteliti. Satu penelitian mempertanyakan keefektivitasan dan dari suntikan ini terhadap tampilan seseorang. Bahkan diperkirakan dapat berefek membuat seseorang kelihatan lebih sepuh.

Para peneliti dari University of Calgary, Kanada, dilaporkan oleh geniusbeauty.com mengemukakan bahwa suntik Botox dalam jangka panjang, dikhawatirkan justru sanggup membuat kulit kehilangan kekenyalannya dan menyebabkan otot menggelayut dikarenakan kehilangan massa otot. Buat memperbaikinya, bahkan digunakan penambahan lemak buat mengganti massa otot.

Lebih lanjut, pemberian lemak buat pindai massa otot ini tak hanya dimanfaatkan di tempat yang disuntik Botox saja, tetapi juga di kira kira ruangan lainnya. Dengan kata lain, mereka yang menyuntikkan Botox terhadap wajahnya lama kelamaan justru mampu tampak lebih lanjut umur dikarenakan massa ototnya berkurang.

Studi ini menggunakan percobaan pada kelinci, dan ditemukan, kelinci yang disuntikkan Botox mengalami pengurangan massa otot mereka kurang lebih 50 persen. Di thn 2009, tercatat lebih kurang 2,5 juta orang menggunakan Botox di Amerika Serikat. Terlihat adanya peningkatan penggunaan obat ini, apalagi dikarenakan makin terjangkaunya harga obat ini. disayangkan, belum tak sedikit penelitian yang menerangkan resiko dari jangka panjang obat ini yang terdengar masyarakat.

Lebih lanjut, pemberian lemak utk tukar massa otot ini tak hanya dipakai di area yang disuntik Botox saja, namun serta di kurang lebih ruang yg lain. Dengan kata lain, mereka yang menyuntikkan Botox pada wajahnya lama kelamaan justru mampu nampak lebih tua karena massa ototnya berkurang.
Nyatanya Botox Malah Bikin Terlihat Lanjut usia
Penggunaan suntik Botox belakangan ini makin tenar, walau konsekuensi jangka panjang obat ini belum tak sedikit diteliti. Satu penelitian mempertanyakan keefektivitasan dan dari suntikan ini terhadap penampilan satu orang. Bahkan diperkirakan bisa berefek membuat seseorang kelihatan lebih lanjut usia.

Para peneliti dari University of Calgary, Kanada, dilaporkan oleh geniusbeauty.com mengatakan bahwa suntik Botox dalam jangka panjang, dikhawatirkan justru sanggup membuat kulit kehilangan kekenyalannya dan menyebabkan otot menggelayut karena kehilangan massa otot. Buat memperbaikinya, bahkan dimanfaatkan penambahan lemak untuk mengganti massa otot.

Lebih lanjut, pemberian lemak utk mengganti massa otot ini tak hanya digunakan di ruangan yang disuntik Botox saja, tapi juga di kira kira ruang lainnya. Bersama kata lain, mereka yang menyuntikkan Botox pada wajahnya lama kelamaan justru bisa nampak lebih lanjut usia karena massa ototnya berkurang.

Studi ini menggunakan percobaan kepada kelinci, dan ditemukan, kelinci yang disuntikkan Botox mengalami pengurangan massa otot mereka lebih kurang 50 prosen. Di tahun 2009, tercatat kurang lebih 2,5 juta orang menggunakan Botox di Amerika Serikat. Nampak adanya peningkatan penggunaan obat ini, terlebih sebab makin terjangkaunya harga obat ini. Sayangnya, belum banyak penelitian yang menerangkan dampak dari jangka panjang obat ini yang terdengar masyarakat.

Studi ini menggunakan percobaan pada kelinci, dan ditemukan, kelinci yang disuntikkan Botox mengalami pengurangan massa otot mereka sekitar 50 persen. Di tahun 2009, terdaftar kurang lebih 2,5 juta orang menggunakan Botox di Amerika Serikat. Terlihat adanya peningkatan penggunaan obat ini, apalagi sebab makin terjangkaunya harga obat ini. Amat Sangat Sayangnya, belum banyak penelitian yang menerangkan efek dari jangka panjang obat ini yang terdengar masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive