Wednesday 16 March 2016

5 Tips Make-up produk kecantikan Segar Alami


produk kecantikan

Terlalu banyak riasan dapat membuat wajah terlihat lebih tua. Padahal, kemungkinan Anda sedang butuh bala bantuan untuk tampil lebih cantik sementara kondisi Anda sedang lelah-lelahnya. Untuk itu, Anda perlu sedikit trik agar wajah akan menjadi lebih segar dalam sekian tidak sedikit menit saja. Cobalah trik andalan dari Bobbi Brown, penata rias dan pemilik merek kosmetik populer didunia ini. Simpel dan efeknya seketika!

1. Selalu pakai pelembab
Awali ritual make-up dengan mengoleskan pelembab di wajah. “Produk ini mampu membuat make-up dapat menempel dengan merata,” kata Brown. terkecuali itu, dirinya juga menganjurkan Anda untuk memilih pelembab yang mengandung tabir surya. “Biarkan pelembab meresap dulu di kulit selama satu menit, seterusnya baru aplikasikan make-up,” sarannya lagi. produk kecantikan
5 Arahan Make-up Segar Alami
Terlalu tak sedikit riasan bisa membuat wajah terlihat lebih tua. Padahal, mampu saja Anda sedang butuh bala bantuan buat tampil lebih jelita sementara kondisi Anda sedang lelah-lelahnya. Untuk itu, Anda perlu sedikit cara agar wajah dapat menjadi lebih segar dalam beberapa menit saja. Mencoba trick andalan dari Bobbi Brown, penata rias dan pemilik merk kosmetik terkenal di dunia ini. Simpel dan efeknya seketika!

1. Selalu pakai pelembab
Awali ritual make-up dengan mengoleskan pelembab di wajah. “Produk ini sanggup membuat make-up bakal menempel bersama merata,” kata Brown. Tak Hanya itu, dia serta menganjurkan Anda untuk memilih pelembab yang mengandung tabir surya. “Biarkan pelembab meresap dulu di kulit selagi satu menit, setelah itu baru aplikasikan make-up,” sarannya lagi.

2. Samarkan area mata dan sekitarnya
Jikalau Anda sering memanfaatkan concealer, jangan sampai hanya mengaplikasikannya di ruang bawah mata. “Pakai pun di tempat lain, seperti di dekat bulu mata dan di sudut dalam kelopak mata,” kata Brown. “Gunakan jari manis Anda utk menekan-nekan concealer, agar bisa membaur sempurna dengan kulit.”

3. Cermati foundation
Pilihlah alas bedak yang warnanya dapat membaur bersama warna kulit Anda. Gunakan spons buat membuat titik di lokasi hidung dan dagu, kemudian baurkan ke arah luar. Lewati ruangan dahi dan pipi buat menciptakan kesan yang lebih alami.

4. Pakai dua kategori blush
Untuk mencari warna perona pipi yang pas, ambillah warna yang merona kemerahan dan alami. “Aplikasikan dari ruangan bulat di bidang tulang pipi, kemudian ke arah atas hingga garis rambut, selanjutnya turun ke arah bawah sedikit,” kata Brown. Oleskan tipis-tipis, kemudian setelahnya aplikasikan satu blush lagi dengan versi warna lebih terang sedikit bersama blush pertama. Aplikasikan di tempat bulat di bagian tulang pipi Anda.

5. Beri sentuhan akhir
Biar penampilan wajah secara keseluruhan tampak lebih segar, akhiri ritual rias Anda dengan mengaplikasikan bubuk bronzer dengan menggunakan kuas yang agung. Pilih tipe bronzer yang sesuai bersama warna kulit Anda, agar nampak lebih natural.
2. Samarkan lokasi mata dan sekitarnya
Jikalau Anda tak jarang menggunakan concealer, jangan sampai hingga hanya mengaplikasikannya di lokasi bawah mata. “Pakai juga di area lain, seperti di dekat bulu mata dan di sisi dalam kelopak mata,” kata Brown. “Gunakan jari manis Anda untuk menekan-nekan concealer, biar dapat membaur sempurna dengan kulit.”

3. Cermati foundation
Pilihlah alas bedak yang warnanya dapat membaur dengan warna kulit Anda. Gunakan spons utk membuat titik di ruang hidung dan dagu, kemudian baurkan ke arah luar. Lewati tempat dahi dan pipi utk menciptakan kesan yang lebih alami.

4. Pakai dua tipe blush
Untuk mencari warna perona pipi yang cocok, ambillah warna yang merona kemerahan dan alami. “Aplikasikan dari ruang bulat di bidang tulang pipi, setelah itu ke arah atas hingga garis rambut, seterusnya turun ke arah bawah sedikit,” kata Brown. Oleskan tipis-tipis, kemudian setelahnya aplikasikan satu blush lagi dengan versi warna lebih terang sedikit bersama blush pertama. Aplikasikan di lokasi bulat di bagian tulang pipi Anda.
5 Panduan Make-up Segar Alami
Terlalu tak sedikit riasan dapat membuat wajah nampak lebih lanjut umur. Padahal, mungkin Anda sedang butuh bala bantuan untuk tampil lebih kece sementara kondisi Anda sedang lelah-lelahnya. Untuk itu, Anda perlu sedikit trik biar wajah mampu menjadi lebih segar dalam sekian tidak sedikit menit saja. Mencoba kiat andalan dari Bobbi Brown, penata rias dan pemilik merk kosmetik ternama didunia ini. Simpel dan efeknya seketika!

1. Selalu pakai pelembab
Awali ritual make-up dgn mengoleskan pelembab di wajah. “Produk ini dapat membuat make-up dapat menempel dgn merata,” kata Brown. terkecuali itu, ia serta menganjurkan Anda untuk memilih pelembab yang mengandung tabir surya. “Biarkan pelembab meresap dulu di kulit tatkala satu menit, sesudah itu baru aplikasikan make-up,” sarannya lagi.

2. Samarkan ruangan mata dan sekitarnya
Apabila Anda sering memakai concealer, jangan hanya mengaplikasikannya di ruang bawah mata. “Pakai juga di ruang lain, seperti di dekat bulu mata dan di sisi dalam kelopak mata,” kata Brown. “Gunakan jari manis Anda utk menekan-nekan concealer, biar sanggup membaur sempurna dengan kulit.”

3. Cermati foundation
Pilihlah alas bedak yang warnanya dapat membaur dengan warna kulit Anda. Gunakan spons buat membuat titik di area hidung dan dagu, setelah itu baurkan ke arah luar. Lewati tempat dahi dan pipi untuk menciptakan kesan yang lebih alami.

4. Pakai dua tipe blush
Utk mencari warna perona pipi yang cocok, ambillah warna yang merona kemerahan dan alami. “Aplikasikan dari tempat bulat di bagian tulang pipi, setelah itu ke arah atas hingga garis rambut, kemudian turun ke arah bawah sedikit,” kata Brown. Oleskan tipis-tipis, sesudah itu setelahnya aplikasikan satu blush lagi bersama versi warna lebih terang sedikit bersama blush perdana. Aplikasikan di area bulat di bidang tulang pipi Anda.

5. Beri sentuhan akhir
Supaya penampilan wajah dgn trick keseluruhan kelihatan lebih segar, akhiri ritual rias Anda dengan mengaplikasikan bubuk bronzer bersama memanfaatkan kuas yang akbar. Pilih type bronzer yang serasi bersama warna kulit Anda, agar kelihatan lebih natural.
5. Beri sentuhan akhir
Supaya penampilan wajah bersama kiat keseluruhan tampak lebih segar, akhiri ritual rias Anda dgn mengaplikasikan bubuk bronzer dgn memakai kuas yang besar. Pilih type bronzer yang sesuai dgn warna kulit Anda, agar kelihatan lebih natural.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive