Wednesday 9 March 2016

Meskipun lipstik warna bold sekarang ini menjadi favorit

produk kecantikan
Meskipun lipstik warna bold sekarang ini menjadi favorit, tapi lipstik nude tidak pernah ditinggalkan. Lipstik warna bibir tersebut membuat tampilan nampak natural dan dalam satu waktu memberikan resiko menawan.

Dibutuhkan cara husus kala merias bibir dgn lipstik nude agar tampilan tidak menjadi pucat. Kuncinya yakni, memilih lipstik serasi dgn warna kulit. Berikut trick memakai lipstik warna nude cocok warna kulit. produk kecantikan
Meskipun lipstik warna bold kala ini menjadi favorit, namun lipstik nude tidak pernah ditinggalkan. Lipstik warna bibir tersebut membuat tampilan terlihat natural dan dalam satu dikala memberikan dampak kece.

Dibutuhkan cara khusus diwaktu merias bibir dengan lipstik nude biar tampilan tidak menjadi pucat. Kuncinya yakni, memilih lipstik pas dengan warna kulit. Berikut trik menggunakan lipstik warna nude sesuai warna kulit.

1. Kulit Putih
Buat kulit putih, pilihlah lipstik nude yang mengarah ke arah pink. Hindari memakai tone warna kecoklatan sebab malah membuat penampilan jadi pucat. Buat meraih warna lipstik yang ke luar, pulaskan foundation pada bibir.

2. Kulit Kunging Langsat
Kategori kulit ini banyak ditemui terhadap wanita Indonesia. Pilihlah lipstik nude dgn warna beige yang memberikan efek sedikit kecoklatan. Tambahkan lip liner warna senada dengan lipstik agar hasilnya lebih rapi dan menghindari tampilan garis bibir yang gelap.

3. Kulit Sawo Matang Cenderung Gelap
Make-up artist Wendy Rowe menyarankan utk menggunakan lipstik warna nude dengan tone oranye apabila memiliki kulit sawo matang ke arah coklat gelap. Nude oranye akan memberikan dampak cerah dan segar kepada kulit.
1. Kulit Putih
Untuk kulit putih, pilihlah lipstik nude yang mengarah ke arah pink. Hindari memanfaatkan tone warna kecoklatan sebab malah membuat tampilan jadi pucat. Untuk mendapatkan warna lipstik yang keluar, pulaskan foundation pada bibir.

2. Kulit Kunging Langsat
Kategori kulit ini tak sedikit ditemui pada wanita Indonesia. Pilihlah lipstik nude dengan warna beige yang memberikan efek sedikit kecoklatan. Tambahkan lip liner warna senada dengan lipstik agar hasilnya lebih rapi dan menghindari penampilan garis bibir yang gelap.
Walaupun lipstik warna bold kini menjadi idola, tetapi lipstik nude tidak pernah ditinggalkan. Lipstik warna bibir tersebut membuat penampilan terlihat natural dan dalam satu saat memberikan dampak kece.

Dibutuhkan kiat khusus disaat merias bibir dengan lipstik nude biar tampilan tidak menjadi pucat. Kuncinya adalah, memilih lipstik serasi dgn warna kulit. Berikut cara memakai lipstik warna nude sesuai warna kulit.

1. Kulit Putih
Untuk kulit putih, pilihlah lipstik nude yang mengarah ke arah pink. Hindari menggunakan tone warna kecoklatan dikarenakan malah membuat penampakan jadi pucat. Utk mendapatkan warna lipstik yang keluar, pulaskan foundation pada bibir.

2. Kulit Kunging Langsat
Jenis kulit ini tak sedikit ditemui kepada wanita Indonesia. Pilihlah lipstik nude bersama warna beige yang memberikan efek sedikit kecoklatan. Tambahkan lip liner warna senada dengan lipstik agar hasilnya lebih rapi dan menghindari penampilan garis bibir yang gelap.

3. Kulit Sawo Matang Cenderung Gelap
Make-up artist Wendy Rowe menyarankan utk menggunakan lipstik warna nude dgn tone oranye apabila memiliki kulit sawo matang ke arah coklat gelap. Nude oranye mampu memberikan dampak cerah dan segar pada kulit.
3. Kulit Sawo Matang Cenderung Gelap
Make-up artist Wendy Rowe menyarankan utk memanfaatkan lipstik warna nude dengan tone oranye apabila memiliki kulit sawo matang ke arah coklat gelap. Nude oranye dapat memberikan efek cerah dan segar terhadap kulit.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive