Tuesday 18 August 2015

Khasiat Buah Lemon Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

Khasiat Buah Lemon Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

 Buah berwarna kuning cerah ini tentu saja sudah lebih tidak jarang Anda jumpai, tetapi tahukah Anda bahwa ternyata lemon memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan? Lemon diperkaya dengan kandungan kalsium, vitamin C, magnesium, potassium, karbohidrat dan juga antioksidan yang memiliki peranan penting buat kesehatan tubuh.
Bersama menyaksikan beragam macam kandungan yang terdapat kepada lemon tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa kezia skin expert lemon bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan antioksidan lemon yang tinggi dapat melawan radikal bebas yang ingin masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan udara.
kezia skin expert

 Bagi Anda yang mempunyai masalah pencernaan Anda dapat meminum air perasan lemon setiap hari, dikarenakan dapat menopang meningkatkan sistem pencernaan tubuh. diluar itu air lemon pula bakal menjaga kesehatan mulut. Air lemon dapat membersihkan langit-langit mulut dan mengurangi bau mulut. di luar itu lemon pula dapat berkhasiat buat menurunkan berat badan. Campuran air hangat dan lemon dapat meningkatkan kemampuan hati utk membakar lemak dan juga menahan nafsu makan yang berlebihan.
tidak hanya bermanfaat utk kesehatan tubuh saja namun lemon juga bermanfaat utk kecantikan. Kandungan lemon sanggup berfungsi yg adalah antibakteri dan jamur, maka teramat amat efektif utk mengobati jerawat dan menghilangkan komedo. Campuran kondisioner dan air lemon juga bisa menunjang membuat warna rambut lebih berkilau. Berikutnya kandungan asam yang terdapat pada lemon berkhasiat untuk mengatasi bintik-bintik hitam dan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah. Khasiat lemon yang terakhir adalah dapat membuat bibir menjadi lebih cerah dan lembut, dikarenakan lemon mempunyai kandungan yang dapat mengangkat sel kulit mati dan sanggup membersihkan sisa lipstick yang menempel di bibir.
Setelah Anda mengetahui berbagai macam macam manfaat lemon baik bagi kesehatan tubuh dan juga kecantikan, berikut ini ada beberapa jenis perawatan dengan memanfaatkan lemon yang akan Anda melaksanakan sehari-sehari :

 1. Mengobati Jerawat dan Komedo
Gunakan lemon yang masih segar lalu iris slim lemon dan segera gosokkan lemon kepada ruang wajah yang berjerawat atau berkomedo. Biarkan kira-kira sampai 10 menit, dahulu bilas dengan air dingin. Anda serta akan meneruskan beberapa tetes madu ke dalam potongan lemon.

 2. Memutihkan Gigi
 Lemon bakal memutihkan gigi Anda dengan trick yang mudah ialah lumayan campurkan baking soda dgn perasan air lemon, setelah itu serta-merta taruh di gigi Anda dengan memakai Q-tip selama 1 menit. selanjutnya bersihkan gigi secara perlahan-lahan.

 3. Toner Buat Kulit Berminyak
Utk Anda yang mempunyai kulit berminyak lemon dapat menjadi toner alami untuk membersihkan wajah berminyak. Caranya basahi kapas bersama air lemon dan bersihkan keseluruh wajah. Ulangi langkah ini sebelum Anda tidur dan paginya bilas wajah Anda bersama air dingin.

 4. Membersihkan Sel-sel Kulit Mati
 Campurkan perasan air lemon dan setengah gula pasir, dahulu gosokkan pada wajah bersama secara perlahan-lahan. setelah itu diamkan tatkala beberapa menit lalu bilas dengan air. Untuk mendapatkan kulit yang lebih segar dan sehat melakukan gerakan ini sewaktu seminggu sekali.

 5. Masker Pelembab Wajah
 Masker ini amat sangat amat sangat serasi untuk Anda yang mempunyai kulit kering. Kiat membuat masker ini pula mudah caranya, campurkan madu, olive oil, dan jus lemon. Aplikasikan campuran tersebut kepada ruangan kulit yang kering dan biarkan sewaktu 10 menit, setelah itu bilas sampai bersih dengan memanfaatkan air hangat.

 6. Perawatan Bibir
Buat perawatan kepada bibir Anda cukup memotong lemon, gosokkan terhadap bibir dgn trik merata seterusnya bilas bersama air dingin.

 7. Perawatan Kuku
 Kandungan protein dan keratin pada lemon dipercaya dapat memperkuat kuku. Maka lakukanlah perawatan ini bersama cara mencampurkan perasan air lemon dengan olive oil dan rendam kuku selama sekian tidak sedikit menit, lalu bilas kuku bersama air.
Jika Anda ingin membuktikan sendiri manfaat dari buah lemon, tidak ada salahnya jika Anda cobalah sendiri perawatan-perawatan dgn menggunakan lemon seperti diatas. Mulailah menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan bersama cara yang enteng dan alami.

 Khasiat Buah Lemon Bagi Kesehatan Tubuh dan Kecantikan

 Buah berwarna kuning cerah ini tentu saja sudah lebih tidak jarang Anda jumpai, tetapi tahukah Anda bahwa nyata-nyatanya lemon memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan tubuh dan kecantikan? Lemon diperkaya dengan kandungan kalsium, vitamin C, magnesium, potassium, karbohidrat dan juga antioksidan yang memiliki peranan penting untuk kesehatan tubuh.
Dgn melihat bermacam kandungan yang terdapat terhadap lemon tentu sudah tidak diragukan lagi bahwa lemon bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Kandungan antioksidan lemon yang tinggi dapat melawan radikal bebas yang ingin masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan udara.
 Bagi Anda yang mempunyai masalah pencernaan Anda dapat meminum air perasan lemon setiap hari, sebab akan meringankan meningkatkan sistem pencernaan tubuh. tidak cuma itu air lemon serta bakal menjaga kesehatan mulut. Air lemon bisa membersihkan langit-langit mulut dan mengurangi bau mulut. selain itu lemon pula akan berkhasiat buat menurunkan berat badan. Campuran air hangat dan lemon dapat meningkatkan kebolehan hati buat membakar lemak dan serta menahan nafsu makan yang berlebihan.
tidak cuma bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja tapi lemon juga bermanfaat buat kecantikan. Kandungan lemon mampu berfungsi sebagai antibakteri dan jamur, maka amat efektif untuk mengobati jerawat dan menghilangkan komedo. Campuran kondisioner dan air lemon serta mampu mempermudah membuat warna rambut lebih berkilau. Berikutnya kandungan asam yang terdapat kepada lemon berkhasiat buat mengatasi bintik-bintik hitam dan membuat kulit Anda tampak lebih cerah. Khasiat lemon yang terakhir yaitu sanggup membuat bibir menjadi lebih cerah dan lembut, sebab lemon mempunyai kandungan yang dapat mengangkat sel kulit mati dan dapat membersihkan sisa lipstick yang menempel di bibir.
Setelah Anda mengetahui bermacam macam macam manfaat lemon baik bagi kesehatan tubuh dan pula kecantikan, berikut ini ada sekian tidak sedikit tipe perawatan bersama memakai lemon yang akan Anda jalankan sehari-sehari :

 1. Mengobati Jerawat dan Komedo
Gunakan lemon yang tetap segar lalu iris tak tebal lemon dan serta-merta gosokkan lemon kepada ruangan wajah yang berjerawat atau berkomedo. Biarkan kira-kira sampai 10 menit, dahulu bilas bersama air dingin. Anda juga akan menambahkan sekian tidak sedikit tetes madu ke dalam potongan lemon.

 2. Memutihkan Gigi
 Lemon bisa memutihkan gigi Anda dengan trick yang enteng yaitu lumayan campurkan baking soda dengan perasan air lemon, setelah itu langsung taruh di gigi Anda bersama memanfaatkan Q-tip selama 1 menit. Sesudah itu bersihkan gigi dgn trik perlahan-lahan.

 3. Toner Buat Kulit Berminyak
Utk Anda yang mempunyai kulit berminyak lemon bakal menjadi toner alami buat membersihkan wajah berminyak. Caranya basahi kapas bersama air lemon dan bersihkan keseluruh wajah. Ulangi langkah ini sebelum Anda tidur dan paginya bilas wajah Anda dgn air dingin.

 4. Membersihkan Sel-sel Kulit Mati
 Campurkan perasan air lemon dan setengah gula pasir, dahulu gosokkan terhadap wajah bersama dgn trick perlahan-lahan. selanjutnya diamkan sewaktu sekian tidak sedikit menit lalu bilas bersama air. Utk mendapatkan kulit yang lebih segar dan sehat laksanakan kegiatan ini tatkala seminggu sekali.

 5. Masker Pelembab Wajah
 Masker ini teramat cocok untuk Anda yang mempunyai kulit kering. Cara membuat masker ini pun mudah caranya, campurkan madu, olive oil, dan jus lemon. Aplikasikan campuran tersebut kepada ruang kulit yang kering dan biarkan selagi 10 menit, setelah itu bilas sampai bersih dengan menggunakan air hangat.

 6. Perawatan Bibir
Untuk perawatan pada bibir Anda cukup memotong lemon, gosokkan terhadap bibir bersama trick merata selanjutnya bilas bersama air dingin.

 7. Perawatan Kuku
 Kandungan protein dan keratin pada lemon dipercaya dapat memperkuat kuku. Maka lakukanlah perawatan ini dengan trick mencampurkan perasan air lemon bersama olive oil dan rendam kuku selama sekian tidak sedikit menit, dahulu bilas kuku dengan air.
Kalau Anda ingin membuktikan sendiri manfaat dari buah lemon, ga ada salahnya apabila Anda coba sendiri perawatan-perawatan dengan memanfaatkan lemon seperti diatas. Mulailah menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan bersama cara yang enteng dan alami.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive