Thursday 6 August 2015

Cara Cantik dengan Yogurt

Cara Cantik dengan Yogurt

Yogurt merupakan makanan yang sehat untuk dikonsumsi dan terkenal sangat baik untuk sistem pencernaan tubuh. 
Namun selain untuk dikonsumsi, ada beberapa hal mengejutkan dari yogurt yang dapat bermanfaat bagi kecantikan. Apa saja itu?
Berikut beberapa rochelle skin expert kegunaan yogurt untuk kecantikan:
Solid Perfume, Cara Praktis Tampil Harum
rochelle skin expert


Harum dalam sekejap. 
Ya, berkat parfum kita bisa wangi hanya dengan beberapa semprotan saja. 
Pilihan aromanya juga beragam. 
Bahkan wewangian aneh seperti pizza pun kini sudah tersedia. 
Namun sudahkah Anda mencoba parfum dengan bentuk krim atau padat?
Dewasa ini parfum manifestasinya sudah bermacam-macam bentuknya. 
Tidak hanya cair. 
Solid perfume (parfum padat) kualitasnya juga tidak perlu ragukan. 
Beberapa brand fashion maupun kecantikan sudah menjual parfum dalam bentuk krim atau padat. 
Jika belum pernah mencobanya, cobalah Anda beli sekarang.
Mau beli tapi tidak punya uang yang cukup? 
Tenang, parfum solid atau pada ini juga bisa kita buat sendiri lho. 
Mau tahu cara membuatnya? Yuk mari simak cara membuat parfum solid sendiri berikut ini. Simak baik-baik ya setiap langkah dan tahapan membuatnya!
Cara Merawat Payudara ala Angel Karamoy

Menjaga kesehatan payudara merupakan salah satu rutinitas yang penting bagi seorang wanita, tak terkecuali aktris Angel Karamoy. 
Ibu dua anak yang hingga saat ini masih aktif bermain sinetron ini ternyata sangat memperhatikan kesehatan payudaranya.
Ada beberapa kebiasaan yang selalu Angel lakukan agar payudaranya tetap cantik dan sehat. 
Hal ini diungkapkan Angel saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Menurut Angel, merawat payudara itu sangat penting, baik itu sebelum memiliki anak maupun sesudah memiliki anak. Tujuannya jelas agar payudara tetap sehat dan bisa terhindar dari penyakit kanker payudara.
Lalu kebiasaan seperti apa saja yang dilakukan Angel untuk merawat payudaranya? Berikut penjelasannya:

1. Tidak memakai bra
Menurut Angel, payudara juga membutuhkan waktu untuk bernafas. Karenanya dia selalu melepas bra saat tidur. Kebiasaan ini sudah dilakukan Angel sejak lama, demi menjaga payudaranya supaya tetap sehat.
“Kalau tidur, aku lepas bra. Karena payudara kita juga butuh waktu untuk bernafas, supaya merasa free tanpa bra,” kata Angel.

2. Makanan yang sehat
Menurut Angel, asupan makanan juga harus dijaga. Ia biasanya menkonsumsi sayur dan buah-buahan serta makanan sehat lainnya demi menjaga kesehatan organ dalam serta aliran darah yang ada di dalam payudara.

3. Melakukan massage dan spa
Tidak hanya melakukan perawatan dari dalam, menurut Angel perawatan payudara juga harus dilakukan dari luar. Diantaranya melakukan massage atau spa. “Kan ada tuh massage untuk payudara,” kata istri Steven Mc James Rumangkang ini.

4. Memilih bra yang tepat
Menurut Angel, kaum wanita itu harus bisa memilih bra yang sesuai dengan ukuran payudaranya. Selain menjaga agar payudara tetap sehat, bra yang pas juga akan membuat si pemakaianya merasa nyaman serta membuat tampilan payudara nampak indah.

5. Pakai krim malam
Tidak hanya itu, Angel pun mengaku memberikan perawatan payudara sendiri saat di rumah. Tak lupa setiap malam ia memakaikan krim malam ke payudaranya. “Kalau malam, aku suka pakai krim malam supaya terlihat lebih bagus,” kata Angel.
Bagaimana, Anda tertarik untuk meniru kebiasaan Angel Karamoy di atas?


Bahan-bahan yang perlu disiapkan:

- Palm wax candle
- Tiny container (wadah untuk solid perfumenya)
- Solid oil perfume
- Tusuk gigi

Langkah membuatnya:

1. Bersihkan lilin dari sumbunya.
2. Cairkan lilin, untuk mencairkannya Anda bisa menggunakan microwave atau panaskan dengan cara ditim.
3. Setelah lilin mencair, tuangkan solid oil perfume sebanyak kurang lebih 8 tetes. Larutkan dengan tusuk gigi.
4. Masukan ke dalam wadah yang sudah Anda siapkan.
5. Tunggu sampai mengeras.

Solid perfume bisa digunakan langsung dengan memulasnya ke permukaan kulit yang kita inginkan. Dalam sekejap, kulit kita pun wangi. Penggunaan wadah untuk solid perfume juga bervariasi, banyak yang menggunakan liontin yang berbentuk wadah, gantungan kunci yang berbentuk wadah dan masih banyak lagi. Solid perfume sederhana ini juga bisa kita jadikan ide atau peluang bisnis kecil-kecilan lho.

Kalau bisa buat sendiri, kenapa harus membeli? Kan lumayan tuh bisa jadi cara buat ngirit. Uang yang tadinya biasa dipakai buat beli parfum bisa dipakai buat beli baju, makanan, atau bahkan mendoan. Selamat mencoba ya! Dan jangan lupa berdoa dahulu supaya proses pembuatan parfumnya berjalan lancar. Amin…


1. Pelembab wajah
Yogurt merupakan pelembab alami yang baik untuk kulit wajah Anda, yogurt dapat membantu mencerahkan kulit, menghilangkan jerawat, menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata dan dapat mengurangi efek penuaan. Campurlah yogurt dengan madu untuk membuat masker untuk wajah, lalu oleskan dan pijat selama 10 menit dan bilaslah dengan air hangat.

2. Masker rambut dan kondisioner
Selain dapat bermanfaat baik bagi kulit, yogurt juga dapat digunakan sebagai kondisioner atau masker pada rambut. Dengan membalurkan yogurt pada akar sampai batang rambut lalu dibilas dengan air hangat, Yogurt dapat membuat rambut berkilau alami, membuat rambut terasa halus, mengurangi rambut bercabang dan kerontokan pada rambut.

3. Scrub alami
Campuran yogurt dengan gandum dapat menjadi scrub alami yang dapat dipakai pada seluruh tubuh dan dapat membuat kulit terasa halus, campurlah kedua bahan tersebut dan pijat dengan gerakan melingkar lembut pada seluruh tubuh Anda, lalu bilaslah dengan air hangat.

4. Pemutih gigi
Perawatan untuk memutihkan gigi memang terbilang mengocek banyak biaya, namun, yogurt dapat Anda manfaatkan menjadi obat alami untuk memutihkan gigi Anda. Gosokkan yogurt pada seluruh gigi setiap hari dan teruskan selama beberapa minggu. Ini bisa menghasilkan warna gigi menjadi putih karena fosfor dan kalsium yang terkandung di dalam yogurt.

5. Meringankan kulit terbakar
Yogurt mengandung zinc yang dapat membantu meringankan kulit yang terbakar, meradang, dan gatal akibat dari sengatan matahari. Oleskan lapisan tebal yogurt pada luka bakar dan tunggu beberapa saat setelah itu bilaslah dengan air dingin.

rochelle skin expert
Demikian lah beberapa manfaat kecantikan dari yogurt. Sekarang sudah tahu kan, kalau ternyata yogurt itu bukan hanya untuk dikonsumsi saja. Tertarik mencoba cara-cara di atas? Semoga bermanfaat ya!

No comments:

Post a Comment

Blog Archive