Thursday 30 July 2015

Kiat Diet Selebriti Ini Tak Patut Anda Tiru

Kiat Diet Selebriti Ini Tak Patut Anda Tiru
dr rochelle

Wanita mana yang tak dapat memiliki bentuk tubuh ideal? Hampir sebagian akbar wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Untuk mewujudkan itu, salah satu trik yang difungsikan adalah diet.
Ada berbagai kategori diet yang

dr rochelle bisa dilakukan, antara lain diet detoks dengan lemon, diet tak makan nasi, diet berdasarkan golongan darah, bahkan type diet yang akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan penduduk adalah diet OCD ala Deddy Corbuzier.
Lalu, diet apa yang sedang Anda jalankan disaat ini?
Jika satu kategori diet yang Anda lakukan gagal, mungkin saja dapat cobalah type diet yang lain. Tapi, pastikan diet yang Anda melaksanakan itu tak membahayakan kesehatan. jangan Anda mengalami sakit hanya karena ingin memperoleh bentuk tubuh ideal.
Untuk meraih tubuh yang lansging, sebaiknya Anda tak meniru trik diet yang dilakukan kelima seleb Hollywood berikut ini :

1. Diet ala Lady Gaga
Salah satu penyanyi kontroversial ini memiliki adat diet yang tidak baik untuk kesehatan. Diet yang dilakukan yaitu merokok dan mengonsumsi makan makanan bayi. Cara diet yang dilakukannya itu demi meraih perut dan tubuh yang langsing. Tak Hanya itu, wanita yang baru saja memperkenalkan lagu barunya yakni Applause juga tak pernah sarapan.

2. Diet ala Kelly Osbourne
Lain dengan Lady Gaga, Kelly malah sarapan dgn makan makanan yang berlemak. Untuk makan siang, dia makan salad, dan tengah tengah malam hanya mengkonsumsi oatmeal. Bukankah oatmeal biasanya dikonsumsi untuk sarapan? Diet yang kedengarannya aneh ini masih dilakukannya hingga waktu ini.

3. Diet ala Gwyneth Paltrow
Kiat diet aneh lain yang sepatutnya tak Anda ikuti adalah diet ala Gwyneth Paltrow. Diet yang dilakukan wanita ini adalah merokok diwaktu merasa lapar ketimbang memilih untuk mengemil. Kiat yang dilakukannya ini demi menjaga tubuhnya yang langsing.

4. Diet ala Jennifer Aniston
Wanita menawan yang satu ini juga memiliki aturan diet yang sebaiknya tak ditiru oleh Anda. Jennifer mengaku bahwa beliau senang sayuran dan protein rendah. Tapi, makanan tersebut tak dapat membuatnya jadi lebih langsing. Untuk membuatnya jadi langsing, dirinya tak bakal makan apapun sebelum ia merasa lemas dan nyaris pingsan. Waktu matanya sudah berkunang-kunang, baru ia akan memakan sepotong keju kecil.

5. Diet ala Bethenny Frankel
Untuk menjaga tubuh langsingnya, wanita ini tak sarapan pagi dan makan siang. Yang dilakukannya hanyalah makan waktu malam hari. Sejauh ini, Bethenny merasa tubuhnya baik-baik saja dan membuatnya langsing. Tapi, apakah tubuh tak menjadi lemas?

Itulah cara diet artis yang tak boleh Anda tiru. Seandainya ingin mendapatkan tubuh langsing, maka bukan berarti Anda tidak makan. Cobalah untuk menjalankan diet yang sehat supaya tubuh konsisten bugar.

Trik Diet Seleb Ini Tak Layak Anda Tiru

Wanita mana yang tidak akan memiliki bentuk tubuh ideal? Hampir sebagian besar wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Untuk mewujudkan itu, salah satu cara yang digunakan adalah diet.
Ada beraneka ragam kategori diet yang sanggup dilakukan, antara lain diet detoks dengan lemon, diet tak makan nasi, diet berdasarkan golongan darah, bahkan kategori diet yang akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan warga yaitu diet OCD ala Deddy Corbuzier.
Lalu, diet apa yang sedang Anda laksanakan diwaktu ini?
Bila satu kategori diet yang Anda melakukan gagal, mungkin bakal mencoba jenis diet yang lain. Tapi, pastikan diet yang Anda laksanakan itu tak membahayakan kesehatan. jangan sampai Anda mengalami sakit hanya karena ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal.
Untuk meraih tubuh yang lansging, sebaiknya Anda tak meniru kiat diet yang dilakukan kelima artis Hollywood berikut ini :

1. Diet ala Lady Gaga
Salah satu penyanyi kontroversial ini memiliki tradisi diet yang tidak baik untuk kesehatan. Diet yang dilakukan merupakan merokok dan konsumsi makan makanan bayi. Trick diet yang dilakukannya itu demi mendapatkan perut dan tubuh yang langsing. selain itu, wanita yang baru saja memperkenalkan lagu barunya ialah Applause serta tak pernah sarapan.

2. Diet ala Kelly Osbourne
Lain bersama Lady Gaga, Kelly malah sarapan dengan makan makanan yang berlemak. Buat makan siang, dia makan salad, dan malam hanya mengkonsumsi oatmeal. Bukankah oatmeal rata rata dikonsumsi utk sarapan? Diet yang kedengarannya aneh ini terus dilakukannya hingga kini.

3. Diet ala Gwyneth Paltrow
Cara diet aneh lain yang sepatutnya tak Anda ikuti adalah diet ala Gwyneth Paltrow. Diet yang dilakukan wanita ini adalah merokok ketika merasa lapar ketimbang memilih utk mengemil. Trik yang dilakukannya ini demi menjaga tubuhnya yang langsing.

4. Diet ala Jennifer Aniston
Wanita cantik yang satu ini pun memiliki aturan diet yang sebaiknya tak ditiru oleh Anda. Jennifer mengaku bahwa dia suka sayuran dan protein rendah. Tetapi, makanan tersebut tak bakal membuatnya jadi lebih langsing. Untuk membuatnya jadi langsing, dia tak bakal makan apapun sebelum dirinya merasa lemas dan nyaris pingsan. Kala matanya sudah berkunang-kunang, baru beliau dapat memakan sepotong keju kecil.

5. Diet ala Bethenny Frankel
Buat menjaga tubuh langsingnya, wanita ini tak sarapan pagi dan makan siang. Yang dilakukannya hanyalah makan saat tengah tengah malam hari. sampai kini, Bethenny merasa tubuhnya baik-baik saja dan membuatnya langsing. Namun, apakah tubuh tak menjadi lemas?

Itulah trick diet seleb yang tak boleh Anda tiru. Kalau ingin meraih tubuh langsing, maka bukan berarti Anda tidak makan. Coba buat menjalankan diet yang sehat agar tubuh tetap bugar.

Trik Diet Seleb Ini Tak Patut Anda Tiru

Wanita mana yang tak ingin memiliki bentuk tubuh ideal? Hampir sebagian besar wanita ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan seksi. Untuk mewujudkan itu, salah satu trik yang dipakai adalah diet.
Ada bermacam tipe diet yang bisa dilakukan, antara lain diet detoks dengan lemon, diet tak makan nasi, diet berdasarkan golongan darah, bahkan jenis diet yang akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan warga adalah diet OCD ala Deddy Corbuzier.
Lalu, diet apa yang sedang Anda melaksanakan disaat ini?
Apabila satu jenis diet yang Anda melakukan tak berhasil, barangkali mampu cobalah jenis diet yang lain. Namun, pastikan diet yang Anda laksanakan itu tak membahayakan kesehatan. janganlah Anda mengalami sakit hanya lantaran ingin memperoleh bentuk tubuh ideal.
Untuk mendapati tubuh yang lansging, sebaiknya Anda tak meniru cara diet yang dilakukan kelima selebriti Hollywood berikut ini :

1. Diet ala Lady Gaga
Salah satu penyanyi kontroversial ini memiliki kebiasaan diet yang tidak baik utk kesehatan. Diet yang dilakukan merupakan merokok dan mengonsumsi makan makanan bayi. Trick diet yang dilakukannya itu demi mendapatkan perut dan tubuh yang langsing. Tak Cuma itu, wanita yang baru saja memperkenalkan lagu barunya adalah Applause pula tak pernah sarapan.

2. Diet ala Kelly Osbourne
Lain bersama Lady Gaga, Kelly malah sarapan dengan makan makanan yang berlemak. Untuk makan siang, dia makan salad, dan tengah tengah malam hanya mengkonsumsi oatmeal. Bukankah oatmeal rata-rata dikonsumsi untuk sarapan? Diet yang kedengarannya aneh ini terus dilakukannya hingga kini.

3. Diet ala Gwyneth Paltrow
Cara diet aneh lain yang sepatutnya tak Anda ikuti yakni diet ala Gwyneth Paltrow. Diet yang dilakukan wanita ini merupakan merokok disaat merasa lapar ketimbang memilih untuk mengemil. Trik yang dilakukannya ini demi menjaga tubuhnya yang langsing.

4. Diet ala Jennifer Aniston
Wanita jelita yang satu ini serta memiliki aturan diet yang sebaiknya tak ditiru oleh Anda. Jennifer mengaku bahwa dirinya suka sayuran dan protein rendah. Tetapi, makanan tersebut tak bakal membuatnya jadi lebih langsing. Utk membuatnya jadi langsing, beliau tak akan makan apapun sebelum ia merasa lemas dan nyaris pingsan. Ketika matanya sudah berkunang-kunang, baru dirinya akan memakan sepotong keju kecil.

5. Diet ala Bethenny Frankel
Buat menjaga tubuh langsingnya, wanita ini tak sarapan pagi dan makan siang. Yang dilakukannya hanyalah makan disaat malam hari. Sejauh ini, Bethenny merasa tubuhnya baik-baik saja dan membuatnya langsing. Tapi, apakah tubuh tak menjadi lemas?

Itulah kiat diet artis yang tak boleh Anda tiru. Apabila ingin memperoleh tubuh langsing, maka bukan berarti Anda tidak makan. Coba buat menjalankan diet yang sehat agar tubuh terus bugar.

dr rochelle

No comments:

Post a Comment

Blog Archive