Friday 28 November 2014

Paket Minipack

Paket Minipack 15 gr, Cream kecantikan dr rochelle skin expert terdiri dari
  1. Facial Cleanser (sabun) 60 ml
  2. Clarity toner (toner) 60 ml
  3. Instantly Bb cream with Spf 50++ (cream siang) (15 gr)
  4. Brigtening Repair Night cream (cream malam) (15 gr)
Merupakan Produk kecantikan untuk  Perawatan wajah yang dapat memberikan manfaat bagi kulit wajah, seperti :
  • Melembutkan dan Melembabkan kulit
  • Mengencangkan dan membuat kulit kenyal
  • Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah
  • Mengatasi Jerawat
  • Menutrisi kulit
  • Menghilangkan kerutan
  • Meregenerasi sel kulit baru
  • Mencerahkan kulit dan merangsang pertumbuhan kulit
  • Memutihkan Kulit
Brightening Night Cream, Membantu Menutrisi Kulit wajah menjadikannya terasa halus dan lembut serta membuat wajah tampak merah merona dan bersinar. Temukan kulit indah setiap hari dengankulit tampak cerah merona dengan formula Cream malam kami yang penuh nutrisi yang diperkaya dengan extract bellis perennis flower formula yang membantu memperbaiki kerusakan pada kulit dan secara aktif dapat mencerahkan kulit Anda saat sedang tidur, Menyamarkan noda hitam, juga meratakan warna kulit dan mengurangi kekusaman sehingga kulit tampak lebih cerah merah merona.
Maksimalkan rangkaian perawatan Anda dengan rangkaian cream dr rochelle Brightening Night Cream untuk wajah tampak lebih cerah, dan mampu mengatasi noda hitam pada wajah secara lebih efective.
dr rochelle skin expert Brightening Night Cream adalah sejenis pelembab yang menutrisi kulit sekaligus membantu mencerahkan & memutihkan kulit dengan 3 langkah berikut :
  1. Oligopeptide-68 sebagai bleaching dapat Mengatasi noda hitam sehingga kulit tidak kusam serta meratakan warna kulit yang tidak merata.
  2. Allantoin sebagai skin protecting, nonapeptide-1Hydrogenated lecithin dan Glycine Soja Oil sebagai skin conditioning
  3. Simmondsia Chinensis (JojobaSeed Oil akan menjaga kelembaban kulit setiap hari.
Kandungan extract bellis perennis flower dan sodium ascorbyl phosphate, bersinergi dapat membantu proses pemutihan dan pencerahan kulit secara merata.
Dr Rochelle Instantly Perfect BB cream, bisa menjadi make-up base sekaligus memberi kelembaban lebih pada kulit wajah karena memiliki ekstra moisturizer di dalamnya. Tekstur BB Cream ringan dan nyaman untuk digunakan setiap hari, mudah diratakan, membantu mencerahkan wajah, mengandung bahan aktif untuk menutrisi kulit wajah seperti licorice, vitamin Cvitamin B3serta anti oksidan, kulit tampak lebih halus, mulus dan bebas noda menyamarkan noda hitam sesaat dengan cepat, serta dilengkapi dengan uv filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Dr Rochelle Facial Cleanser WashMembersihkan kulit wajah dari debu dan kotoran sisa make up, tidak menyebabkan kulit menjadi kering dan terjadi iritasi. Cocok untuk semua jenis kulit baik kulit sensitif, produk ini menjadikan kulit semakin lembab setelah pemakaian. Produk pembersih dr rochelle ini sangat direkomendasikan mengandung Porphyridium cruentum Extract sebagai skin conditioning, tidak mengiritasi kulit dan tidak membuat kulit kering.
Dr Rochelle Clarity Toner, Membersihkan sisa lemak atau pembersih yang tertinggal, menyegarkan serta lembut untuk kulit wajah. diperkaya dengan Porphyridium cruentum Extract sebagai skin conditioning menjadikan kulit bergizi secara lebih optimal dan portulaca oleracea extract mampu menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit, mengangkat kotoran sehari-hari dari kulit. Formula yang Menyegarkan memperkuat kulit. Sehingga kulit wajah menjadi lebih jernih dan menjadikan kulit lebih segar .
Lihat aturan pengunaan lengkap pada page katagori diatas (cara pemakaian).
NA BPOM
  1. NA18140300864 : Instantly Perfect Bb Cream.
  2. NA18141203204 : Facial Wash cleanser.
  3. NA18141203203 : Clarity Toner.
artikel lain nya :

No comments:

Post a Comment